Wabup Serahkan SK KENAIKAN PENGKAT Kepada 8 ASN

Bagikan Artikel Ini:

 

Penyerahan SK Kenaikan Pangkat kepada ASN oleh Wakil Bupati Bolmong

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Wakil Bupati Bolmong Yanni Ronny Tuuk STh, Senin (30/10/2017) menyerahkan SK kenaikan pangkat kepada sekitar 8 orang Aparatur SIpil Negara (ASN) yang ada di daerahnya.

Proses penyerahan SK tersebut dilakukan oleh Yanni dalam upacara peringatan hari Sumpah Pemuda di lapangan kantor Bupati Bolmong, Kecamatan Lolak. “Kami berharap kenaikan pangkat ini menjadi motivasi para ASN untuk terus meningkatkan kinerja pelayanan ke masyarakat kedepan,” ucap Yanni.

Sementara itu, Mansur Paputungan yang saat ini menjabat Kepala Bagian Umum Pemkab Bolmong, dan merupakan bagian dari 8 orang ASN yang menerima kenaikan pangkat tersebut mengatakan kalau   dirinya akan lebih maksimal dalam melaksanakan tupoksi yang diberikan pimpinan. “Jabatan dan pangkat itu amanah, oleh karena itu apa yang saya dapat ini pastinya lebih memotivasi saya dalam bekerja, demi membawa perubahan menuju Bolmong Hebat ,“ imbuh Mansur. (mg2/jun)

Berikut nama-nama yang pangkatnya dinaikan :

  1. Abdul Latief, jabatan Inspetorat Daerah, pangkat baru menjadi Pembina Utama Muda, IV/C.
  2. Marharitje Sumeleh Marham, jabatan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, pangkat baru menjadi Pembina Utama Muda, IV/C.
  3. Abdul Haris Bambela, jabatan Camat Lolak, pangkat baru menjadi Pembina Tingkat I, IV/B.
  4. Mansur Paputungan, jabatan Kabag Umum Setdakab, pangkat baru menjadi Pembina Tingkat I, IV/B.
  5. Trully Novita Pasambuna, jabatan Kabid Disiplin, Fasilitasi Profesi dan Informasi Aparatur, pangkat baru menjadi Pembina, IV/A.
  6. Rahmat Irmansyah Makalalag, jabatan Kepala Seksi Disiplin dan Penghargaan, pangkat baru menjadi Penata Tingkat I, III/D.
  7. Marianti Makalalag, jabatan Pengadministrasi Umum Disnakertrans, pangkat baru menjadi Pengatur, II/C.
  8. Adri Waroka, jabatan Staf Kantor Satpolpp, pangkat baru menjadi Pengatur Muda, II/A.
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.