Wakili Bupati, Asisten I Tegaskan Pemkab Bolmong Siap Dukung Setiap Tahapan Pemilu 2024

Bagikan Artikel Ini:

 

Wakili Bupati, Asisten I Tegaskan Pemkab Bolmong Siap Dukung Setiap Tahapan Pemilu 2024

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Asisten I Bidang Pemerintahan  Kabupaten Bolaang Mongondow Deker Rompas, Selasa 21 Maret 2023 pagi tadi, menghadiri sosialisasi dan evaluasi penyusunan daerah pemilihan pada Pemilu 2024, di Hotel Sutanraja Kotamobagu.

Dalam Sambutanya, Deker Rompas yang mewakili Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Ir Limi Mokodompit mengatakan kalau pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow,  mendukung penuh setiap tahapan Pemilu 2024 yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum(KPU) Kabupaten Bolmong. “Apa yang sudah menjadi ketentuan peraturan perundang-undangan terkait tahapan tentu harus dijalankan. Tentunya Sebagai pemerintah apa yang menjadi ketentuan tahapan terkait pemilu 2024 nanti  wajib untuk  mendukung.” ujar Deker

Terkait kegiatan hari ini lanjut Deker  sosilisasi Penyusunan daerah pemilihan yang telah ditetapkan tinggal disosialisasikan. Ada Dapil yang berkurang jumlah kursinya pada  Pemilu sebelumnya, namun ada pula yang bertambah jumlah kursinya. ” Nah ini pentingnya kegiatan hari ini keran terkait dengan kondisi kursi di daerah pemilihan yang ada di kabupaten Bolmong,” tambahnya.

Kegiatan yang digelar oleh KPU Bolmong tersebut, diketahui ikut dihadiri oleh Kepala Badan Kesbangpol, Sekertaris Diskominfo, Kadis Capil, Forkopimda serta  perwakilan parpol. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.