Wakili Bupati, Tahlis Lantik Kepala Disdukcapil

Bagikan Artikel Ini:

Wakili Bupati, Tahlis Lantik Kepala Disdukcapil
BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Mewakili Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow, Sekretaris Daerah Tahlis Gallang, Rabu (12/01/2022), melantik Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil).

Pada kegiatan yang digelar di aula pertemuan lantai 2 Kantor Bupati di Lolak tersebut, Irlansyah Mokodompit resmi dilantik sebagai Kepala Disdukcapil Bolmong.

Pelantikan itu sendiri dilaksanakan, sesuai dengan hasil lelang Jabatan Pemimpin Tinggi (JPT) Pratama beberapa waktu lalu, dengan Surat Keputusan Bupati Bolmong yang didasari rekomendasi Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Tahlis Gallang menjelaskan, jabatan tersebut bukan hanya dikarenakan hasil yang maksimal capaian dari seleksi jabatan, melainkan kinerja pelayanan terhadap masyarakat.

Tahlis pun mengaku, sangat menanti pejabat yang baru saja dilantik untuk bisa menghadirkan inovasi-inovasi sebagaimana yang ditawarkan pejabat tersebut pada saat seleksi.

“Harapannya semoga peluang yang diberikan oleh ibu Bupati Yasti, bisa dipergunakan dengan baik dan penuh tanggung jawab. Ini awal yang baik untuk meniti karir ke depan, apalagi umur masih terbilang muda,” ucap Tahlis. (udi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.