Warga Dihimbau Urus BPJS

Bagikan Artikel Ini:
Salihi Mokodongan

Salihi Mokodongan

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Perhatian Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow terhadap kondisi kesehatan masyarakatnya ternyata cukup besar. Ini tercermin dari pernyataan Bupati Bolmong, Hi Salihi B Mokodongan yang menghimbau agar warga yang ada di daerahnya segera mengurus kesepertaan di  Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS). “Dengan mengantongi BPJS maka warga akan lebuih mudah dan murah dalam menjalani pengobatan,” ujar Salihi

BPJS ini sendiri kata Salihi hadir untuk meringankan beban warga,. “Ini merupakan salah satu program pemerintah pusat yang berujuan untuk meringankan beba warga dalam menjalani pengobatan,” tambahnya.

Salihi juga menambahkan kalau dirinya terus melakukan pemantauan terkait dengan persentase warga yang mengurus BPJS di daerah itu. “Yang jelas jangan sia-siakan apa yang sudah diprogramkan pemerintah untuk membantu warga. Pastinya dengan mengurus BPJS maka ketakutan warga untuk berobat dengan biaya mahal akan terhapus. Sebab, sebagian biaya pengobatan lewat BPJS juga sudah menjadi tanggung jawab pemerintah,” tutupnya. (jun)

Rate this article!
Warga Dihimbau Urus BPJS,0 / 5 ( 0votes )
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.