Waspada! Modus Penipuan Catut Nama Pejabat Kejari Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

Waspada! Modus Penipuan Catut Nama Pejabat Kejari Kotamobagu
BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotamobagu, menanggapi informasi adanya kasus penipuan, dengan modus mencatut nama pejabat pada lingkup Kejaksaan Negeri Kotamobagu.

“Kejadian penipuan yang mengatasnamakan pejabat di lingkup Kejari Kotamobagu bukan hanya terjadi di Bolmong, tapi se-bolmong raya,” ungkap Kasi Intel Kejari Kotamobagu Meidy Hensen.

Meidy pun meminta kepada pejabat di Bolmong untuk waspada dan tidak melayani oknum penipu tersebut.

“Saya minta kepada pejabat di Bolmong untuk tidak melayani, jika ada yang mengatasnamakan pejabat Kejari Kotamobagu,” tegas Meidy.

Sementara, juru bicara Pemkab Bolmong Ma’rief Mokodompit mengimbau kepada pejabat di lingkungan Pemkab Bolmong untuk lebih berhati-hati dalam menerima dan melayani oknum-oknum yang mengatasnamakan pejabat Kejari Kotamobagu.

“Jangan layani oknum yang memanfaatkan untuk kepentingan tertentu,” kata Ma’rief.

Diketahui, sebelumnya ada oknum yang mengaku pejabat Kejari Kotamobagu, dan meminta uang kepada salah satu pejabat di Bolmong.

Untungnya, pejabat yang dihubungi via telepon oknum penipu tersebut, menghubungi salah satu pejabat di Kejari Kotamobagu untuk mengonfirmasi identitas si penelepon. (*)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.