Watung Ucapkan Salam Perpisahan ke Warga Bolmong

Bagikan Artikel Ini:

 

Nixon Watung SH

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Penjabat Bupati Bolmong Adrianus Nixon Watung SH menyampaikan salam perpisahan dirinya kepada segenap elemen masyarakat Kabupaten Bolmong. Watung sendiri diketahui akan kembali menjalankan tugasnya sebagai kepala Inspektorat Pemprov Sulut, usai proses pelantikan terhadap Bupati dan Wakil Bupati Bolmong yang baru, yakni Yasti Soepredjo Mokoagow dan Yanny Ronny Tuuk. “Terima kasih atas kerja sama yang baik selama ini dari warga Bolmong, dan juga jajaran pemerintahan yang ada di daerah ini,” ujar Watung.

Watung pun berpesan agar segenap elemen masyarakat Bolmong dan juga jajaran pemerintahan, bisa terus menjaga kerja sama tersebut bersama dengan pemerintahan berjalan kedepan. “Saya pasti akan mengunjungi kembali daerah ini. Namun, tentu dalam kapasitas yang berbeda,” tambahnya.

Watung pun mengucapkan selamat atas proses pelantikan yang dilakukan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey kepada Bupati dan Wakil Bupati Bolmong yang baru. “Semoga pemimpin yang baru bisa melanjutkan program yang telah disusun saat ini, serta menjadi daerah ini lebih hebat kedepan,” tuturnya. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.