Wisata Bahari di Bolmong Bakal Dikembangkan

Bagikan Artikel Ini:
Hi Salihi Mokodongan

Hi Salihi Mokodongan

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Potensi pariwisata di Kabupaten Bolaang Mongondow akan terus dikembangkan oleh pemerintah setempat. Hal tersebut dikatakan langsung oleh Bupati Bolmong, Hi Salihi B Mokodongan saat berbincang bersama sejumlah awak media belum lama ini. “Bolmong memiliki sejumlah ptensi pariwisata yang jika dikembangkan tentu akan lebih menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD). Ini menjadi salah satu perhatian pemerintah secara serius untuk mengembangkan potensi tersebut,’ ucap Salihi.

Bahkan, dengan seirama dengan potensi perikanan dimana luas wilayah pesisir pantai di Kabupaten Bolmong yang begitu luas, Salihi pun sempat terpikir untuk lebih mengembangkan potensi wisata bahari di daerah itu. “Salah satu yang sangat potensial adalah wisata bahari. Ini sudah menjadi amatan kami yang akan dikembangkan kedepan,” tambahnya.

Untuk mewujudkan pengembangan potensi wisata tersebut, Salihi mengatakan kalau masyarakat di daerahnya akan diikut sertakan. “Untuk mengembangkan ini tentu menjadi tanggung jawab bersama. Makanya, berbagai kegiatan harus dilakukan pada beberapa objek wisata yang dinilai potensial, guna menarik perhatian para wisatawan,” paparnya. (jun)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.