Yasti Dukung Kebijakan PT. JRBM Hentikan Operasional Sementara

Bagikan Artikel Ini:
Yasti Dukung PT. JRBM Hentikan Operasional Sementara

Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow (Foto : Diskominfo Bolmong)

BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow, mendukung penuh kebijakan PT. JRBM site Bakan yang menghentikan operasional selama empat hari untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi di areal perusahaan dan sekitarnya.

“Kami sebagai pemerintah dan tim penanggulangan COVID-19 di kabupaten Bolaang Mongondow tentu memberi apresiasi dan dukungan kepada PT. JRBM sebagai upaya mereka menanggulangi covid 19,” ucap Yasti.

Dari aspek operasional perusahan, lanjut Yasti, tentunya itu cukup berdampak bagi pihak PT. JRBM.

“Tapi demi keselamatan karyawan dan keluarganya, mereka lebih mengedepankan aspek kesehatan karyawan dan kemanusiaan,” ujar Yasti.

Menurut Yasti, pihaknya tahu sampai saat ini PT JRBM sangat ketat dan disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan.

“Juga melakukan testing, tracing dan treatment bagi karyawannya. Termasuk melakukan isolasi mandiri secara terpusat di beberapa hotel. Ini menandakan mereka sangat serius,” kata Yasti.

Terpisah, Direktur Utama PT. JRBM, Edi Permadi menjelaskan, kebijakan pihaknya untuk menutup sementara kegiatan operasional merupakan pilihan terbaik untuk melindungi karyawan dan keluarganya.

“Karyawan adalah aset yang paling berharga yang harus dilindungi. Meski dengan menghentikan kegiatan operasi harus kehilangan sejumlah potensi pendapatan, namun perusahaan lebih mengutamakan kesehatan dan keselamatan pekerja dan keluarga,” tutur Edi. (udi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.