Yasti Hadiri Pelantikan Pengurus HMI Cabang BMR

Bagikan Artikel Ini:

Yasti Hadiri Pelantikan Pengurus HMI Cabang BMR

BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, Minggu (02/01/2022), menghadiri pelantikan pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang BMR Periode 2021-2022 di Hotel Sutan Raja, Kotamobagu.

Dalam pelantikan yang mengambil tema ‘Rekonstruksi Gerakan HMI BMR Dalam Mengarungi Era Revolusi Industri 4.0 dan Arus Digitalisasi Modern’ tersebut, Yasti menyampaikan pujian kepada Ketua Umum PB HMI Raihan Ariatama yang menyempatkan diri hadir.

Dikatakan Yasti, ia mendoakan Raihan agar saat nanti bisa masuk dalam jajaran kabinet di pemerintahan presiden RI di masa mendatang.

Tak lupa, kepada Pengurus HMI Cabang BMR yang baru saja dilantik, Yasti meminta agar terus mengembangkan diri dan berorganisasi dengan baik, karena mereka ke depannya adalah calon-calon pemimpin daerah.

Diketahui, sejumlah perwakilan Organisasi Mahasiswa juga turut hadir dalam pelantikan tersebut, seperti Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) cabang Kotamobagu, Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kotamobagu, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK), Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang Kotamobagu.

Turut hadir pula pengurus Korps HMI-wati (Kohati) cabang BMR dan sejumlah anggota Korps Alumni HMI (KAHMI) BMR, diantaranya Kepala Dinas Kominfo Bolmong Marief Mokodompit, Komisioner Bawaslu Kotamobagu Divisi Hukum Penindakan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa Pemilu, Mishart A Manoppo, Wakil Ketua DPRD Bolmong, Sulhan Manggabarani dan Pemimpin Redaksi Bogani News, Sutrisno Tola. (udi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.