Yasti Ikuti Tactical Floor Game Pengamanan Pilsang

Bagikan Artikel Ini:

Yasti Ikuti Tactical Floor Game Pengamanan Pilsang
BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow, mengikuti kegiatan Tactical Floor Game Pengamanan Pemilihan Sangadi (Pilsang) atau Kepala Desa, yang akan digelar secara serentak, pada tanggal 3 Februari 2022 mendatang.

Kegiatan Tactical Floor game pengamanan Pilsang yang dilaksanakan di d’Talaga Resto, Kamis (27/01/2022), tersebut, dipimpin oleh Direktur Intel dan Karo Lok Polda Sulawesi Utara (Sulut), di dampingi oleh Kapolres Bolmong AKBP Nova Irone Surentu dan Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid.

Sebelumnya, Pemkab Bolmong telah memprakarsai deklarasi damai calon-calon Sangadi serta apel kesiapsiagaan jelang Pilsang yang melibatkan TNI-Polri dan Satlinmas setempat.

Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow mengatakan, pelaksanaan Pilsang serentak pada Februari mendatang harus menjadi prioritas para stakeholder terkait.

“Khususnya sektor pengamanan di desa yang menyelenggarakan Pilsang atau Pilkades,” ucap Yasti.

Yasti juga berharap agar seluruh komponen masyarakat bisa bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif

“Saya juga berharap semua siaga dan terus melakukan koordinasi dengan semua pihak meminimalisir kemungkinan terjadinya gangguan keamanan, dan khususnya pada penerapan protokol kesehatan,” kata Yasti. (udi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.