Yasti Kunjungi Warga di Rumah Sakit

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM,Yasti Kunjungi Warga di Rumah Sakit BOLMONG – Sosok seorang pemimpin yang selalu memberikan perhatian kepada rakyatnya diperlihatkan oleh calon Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow. Jumat (03/02/2017) kemarin sekitar pukul 17.00 WITA, Srikandi Totabuan tersebut terlihat memasuki sejumlah ruangan rawat inap di RSUD Kotamobagu. Kedatangan Yasti sendiri tidak lain untuk melihat sebagian besar pasien yang dirawat di RSUD Kotamobagu, tanpa melihat darimana asal mereka. Dalam kesempatan itu, Yasti terus memberikan motivasi terkait dengan semangat para pasien untuk bisa kembali sehat seperti sedia kala.

Sangadi Desa Bonawang Kecamatan Dumoga Utara, Feky Passi bersama Isteri, Sartina Makalalag, mengucapkan terima kasih kepada Yasti. Mereka tak menduga jika ada kunjungan dari Calon Bupati Bolmong yang diusung PDIP, PAN, PKB, PKS dan Nasdem. “Terima kasih kami sampaikan kepada Ibu Yasti yang sudah datang mengunjungi kami. Bagi kami, ini adalah bentuk perhatian kepada kami rakyat,” kata Feky bersama Sartina.

Hal senada diungkapkan keluarga pasien asal Desa Tanoyan Selatan Kecamatan Lolayan, Darwis Kombo. “Ini menandakan adanya perhatian terhadap masyarakat. Kami doakan InsyaAllah Ibu Yasti sukses dalam perjuangannya dan semoga tuhan membalas kebaikannya kepada kami rakyat,” imbuh Darwis. (jun)

Rate this article!
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.