Yasti Letakkan Batu Pertama Pembangunan Kantor Pengadilan Agama Lolak

Bagikan Artikel Ini:

Yasti Letakkan Batu Pertama Pembangunan Kantor Pengadilan Agama Lolak
BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Batu pertama pembangunan Kantor Pengadilan Agama Lolak diletakkan secara simbolis, Kamis (22/10/2020), oleh Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow, di Desa Dulangon Kecamatan Lolak.

Kegiatan itu turut dihadiri oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Utara, Iskandar Paputungan, beserta beberapa pimpinan Kantor Pengadilan Agama di wilayah sulawesi utara.

Dalam sambutannya, Iskandar mengatakan bahwa tujuan pembangunan Kantor itu adalah semata-mata untuk meningkatkan pelayanan masyarakat di wilayah Bolmong, khususnya pelayanan di bidang hukum.

Hal yang sama diungkapkan Yasti, yang berharap masyarakat Bolmong bisa lebih mudah dalam menyelesaikan permasalahan di bidang perkawinan, kewarisan, wasiat, dan hibah.

“Nanti selesai pembangunan, gedung Kantor Pengadilan Agama dapat dirawat dan dijaga dengan baik. agar nantinya dapat menjadi tempat yang nyaman bagi masyarakat, dalam melakukan berbagai aktivitas di gedung kantor pengadilan Agama Lolak,” pinta Yasti. (udi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.