Yasti Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Hidayah

Bagikan Artikel Ini:
Yasti Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Hidayah

Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow, Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Hidayah Desa Lolak

BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Yasti Soepredjo Mokoagow meletakkan batu pertama pembangunan mesjid Al-Hidayah Desa Lolak, Kecamatan Lolak, Jum’at (14/08/2020).

“Nama masjid ini begitu bagus, Insya Allah kehadiran masjid ini memberikan hidayah bagi seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Lolak ini. Lebih khusus jamaah Masjid Al-Hidayah,” ucap Yasti saat memberikan sambutan seusai prosesi peletakan batu pertama.

Yasti pun meminta kepada para jamaah Masjid Al-Hidayah, supaya tetap memakmurkan Masjid itu ketika telah selesai dibangun.

“Sebagai Bupati tentu saya wajib mengatakan kepada ibu bapak. Karena di banyak tempat, Masjid dibangun dengan semangat 45. Tapi setelah masjid jadi, tidak ada yang memakmurkan masjid itu. Oleh sebab itu, saya berharap, berdoa agar jamaah yang hadir saat ini akan memakmurkan masjid saat selesai,” pinta Yasti.

Sementara, Panitia Pembangunan Masjid Al-Hidayah, Hambali Sikona menjelaskan, pembangunan Masjid tersebut dilakukan karena bangunan Masjid yang lama tak mampu lagi menampung jamaah.

“Jadi, kami bangun mesjid yang baru ini, agar bisa menampung semua jamaah Al-Hidayah saat beribadah nantinya,” tutur Hambali.

Diketahui, estimasi anggaran untuk pembangunan Masjid Al-Hidayah berkisar Rp 2 miliar, dan ditargetkan selesai dibangun dalam jangka waktu 2 tahun. (udi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.