Yasti Mulai Diserang Kampanye Hitam

Bagikan Artikel Ini:
Yasti Mulai Diserang Kampanye Hitam

Yasti Mokoagow

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG –  Kampanye hitam terhadap salah satu calon Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo Mokoagow akhir-akhir ini mulai berseliweran di masyarakat. Hal tersebut terkait dengan pemberitaan pemeriksaan kepada mantan staf ahli Komisi V DPR RI Jailani Parandy, dimana menurut Yasti dirinya tidak pernah terkait dengan dugaan kasus terhadap Jailany Parandi tersebut.  “Ini saya harus sampaikan dan luruskan yang sebenarnya, sehingga tak ada lagi pemberitaan yang diangkat memiliki muatan tertentu,” katanya.

Yasti menjelaskan, Jailani pernah menjadi staf ahli. Namun, hanya sampai pada Juli 2015. “Sejak Juli 2015, Jailani sudah tidak lagi bekerja dengan saya sebagai staf ahli karena dia yang mengundurkan diri dan ingin bekerja sendiri. Dia memilih ke swasta,” tambah Yasti.

Untuk pemeriksaan terhadap Jailani, Yasti mengatakan hingga saat ini belum pernah diperiksa sebagai saksi sekalipun. Menurut Yasti itu adalah urusan pribadi Jailani, bukan terkait saat dia masih berstatus sebagai staf ahli di Komisi V DPR RI. “Apalagi dia sudah memilih mundur sejak juli 2015. Yang dia jalani saat ini, tidak ada sangkut paut dengan saya,” katanya. (jun)

Rate this article!
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.