Yasti Percayakan Rina Mohune Nahkodai Disparbud Bolmong

Bagikan Artikel Ini:

Yasti Percayakan Rina Mohune Nahkodai Disparbud Bolmong
BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Rina Mohune dipercayakan Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow menahkodai Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Pemkab Bolmong untuk sementara.

Kepastian Rina yang juga Sekretaris Disparbud Bolmong menerima SK sebagai Plt. Kepala Dinas, Kamis (02/09/2021), pasca pensiunnya Ulfa Paputungan per 1 September 2021 kemarin.

Asisten III Pemkab Bolmong, Ashari Sugeha mewakili Bupati, menyerahkan SK Plt kepada Rina siang tadi di ruang kerjanya lantai II kantor Bupati Bolmong, Lolak.

“Selamat atas jabatan yang diamanahkan oleh pimpinan, saya berharap menjalankan tugas dengan sebaik baiknya,” pinta Ashari.

Terpisah, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Pemkab Bolmong, Umarudin Amba menjelaskan, penunjukan pejabat Plt Disparbud itu dilakukan supaya tidak ada kekosongan dalam jabatan sambil menunggu dilantiknya pejabat definitif.

“Sambil menunggu rekomendasi dari KASN (Komisi Aparatur Sipil Negara) untuk pelaksanaan roling jabatan, untuk selanjutnya dilakukan roling jabatan oleh Bupati,” singkat Umarudin. (udi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.