Yasti Resmi Tunjuk Plt Kepala Disdukcapil

Bagikan Artikel Ini:

Yasti Resmi Tunjuk Plt Kepala Disdukcapil
BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow, Senin (04/09/20219), resmi menunjuk Mourin Vivi Rotie sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) pasca pensiunnya Iswan Gonibala.

Penunjukan Mourin sebagai Plt Kepala Disdukcapil Bolmong, didasari Surat Perintah Pelaksana Tugas nomor: 800/B-03/BKPP/301/IX/2021 yang ditandatangani oleh Bupati Bolmong.

Surat perintah itu diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah Tahlis Gallang, diruang kerjanya, lantai 3 Kantor Bupati, kepada Mourin yang sebelum menjabat sebagai Sekretaris di instansi yang sama.

Kepada Mourin, Tahlis berpesan untuk bekerja dan berinovasi dengan baik untuk pelayanan publik yang lebih baik.

“Selamat bertugas, pesan saya kepada pejabat yang baru saja menerima SK Plt agar mampu bertanggungjawab serta mampu berinovasi dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai pimpinan dalam instansi yang dipimpinnya,” pinta Tahlis.

Sementara, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolmong Umarudin Amba mengungkapkan, jabatan Mourin berlaku mulai tanggal 1 Oktober 2021.

“Surat perintah ini berlaku selama tiga bulan sejak ditetapkan dan akan berakhir dengan sendirinya setelah ada pejabat definitif,” jelas Umarudin. (udi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.