Yasti Temui Masyarakat Desa Ayong dan Desa Sauk

Bagikan Artikel Ini:
Yasti Temui Masyarakat Desa Ayong dan Desa Sauk

Bupati Bolmong Yasti Mokoagow saat menggelar buka puasa bersama di Desa Ayong Kecamatan Sang Tombolang / Foto : Iswahyudi Masloman

BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow, Rabu (13/04/2022), menemui masyarakat desa Ayong kecamatan Sangtombolang dan desa Sauk kecamatan Lolak.

Hal itu dilakukan Yasti bersama rombongan Pemkab Bolmong sebagai rangkaian dari safari Ramadan 1443 Hijriyah.

Dimana Yasti dan rombongan Pemkab Bolmong bersilaturahmi sekaligus berbuka puasa dengan masyarakat desa Ayong, dan dilanjutkan dengan sholat tarawih di desa Sauk sekaligus silaturahmi.

Dalam penyampaiannya, Yasti memberitahukan kepada masyarakat bahwa ia dan Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk, akan berakhir pada tanggal 22 Mei Mei mendatang.

“Meski saya bukan lagi Bupati Bolmong tapi saya tetap berada di Bolmong. Dalam rangka mengawal kawasan industri Mongondow (Kimong) yang akan dikembangkan di ibu Kota Lolak,” janji Yasti.

Diungkapkan Yasti, untuk izinnya telah dipacu pada bulan April dan direncanakan bulan Mei di Minggu kedua Kimong akan mulai beroperasi dengan peletakan batu pertama oleh Presiden RI Joko Widodo.

“Jadi saya mohon dukungan masyarakat Bolmong terutama masyarakat Lolak. Sebab industri ini akan dipusatkan di ibu kota Lolak. Saya bermimpi Lolak ini kedepan akan menjadi Kota Industri dan Metropolitan seperti Singapura,” pinta Yasti.

Diketahui, dalam kesempatan itu Yasti menyerahkan bantuan kepada imam dan pegawai syar’i.

Laporan : Iswahyudi Masloman

Editor : Faisal Amu

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.