Yasti Yakinkan Masyarakat Untuk Tidak Takut Divaksin

Bagikan Artikel Ini:

Yasti Yakinkan Masyarakat Untuk Tidak Takut Divaksin
BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow, kembali yakinkan masyarakatnya untuk tidak takut divaksin untuk menekan penyebaran pandemi COVID-19.

“Kami selaku Pemerintah menjamin bahwa vaksin yang diterima masyarakat telah melewaji uji kesehatan dan dijamin aman dan halal. Jadi jangan takut,” ucap Yasti, Sabtu (11/12/2021), saat meninjau secara langsung pelaksanaan gerakan vaksinasi massal COVID-19 di desa Bilalang 3 Utara, Kecamatan Bilalang.

Sementara, Sekretaris Dinas Kesehatan Pemkab Bolmong, Yusuf Detu mengatakan, pelaksanaan vaksinasi massal tersebut merupakan bentuk kerjasama pihaknya dan Polres Kotamobagu.

“Mengingat tiga kecamatan ini masuk wilayah hukum Polres Kotamobagu, maka Polres Kotamobagu dan Pemkab Bolmong melalui 3 Puskesmas di tiga wilayah kecamatan, yakni Kecamatan Passi Barat, Passi Timur dan Bilalang, berkoordinasi untuk percepatan vaksinasi massal kali ini,” ungkap Yusuf.

Diketahui, Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid, SIK, Kadis Kesehatan Bolmong Julin Papulin dan Kadis Kominfo Bolmong Marief Mokodompit yang juga merupakan mantan Camat Passi Barat, turut hadir dalam kegiatan tersebut. (udi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.