Yasti-Yanny Targetkan Peningkatan PAD di Bolmong

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati dan Wakil Bupati Bolmong terpilih Yasti Soepredjo Mokoagow dan Yanni Ronny Tuuk

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Kabupaten Bolmong mendapatkan perhatian serius dari Bupati Yasti Soeredjo Mokoagow dan Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk.Kepada sejumlah awak media, Yasti mengatakan kalau kenaikan PAD di daerah tersebut masih jauh dari harapan. “Belum signifikan, terbukti tahun ini saja target PAD kita masih berada di angka Rp35miliar,” ujar Yasti.

Padahal menurut Yasti, Bolmong dengan segala potensi Sumber Daya Alam di daerah itu bisa mendapatkan pendapatan lebih jika ini dimaksimalkan.”Kedepan tentunya kita akan berusaha menarik pendapatan dari segala sector,” tambahnya,

Sementara itu, Wakil Bupati Bolmong Yanny Tuuk mengatakan kalau penapdatan daerah merupakan salah satu pilar untuk menopang kesejahteraan masyarakat, dalam rangka membangu kemandirian ekonomi daerah. “Ini tentunya menjadi salah satu dasar kita dalam meningkatkan PAD kedepan, dengan melihat seluruh potensi yang ada, demi peningkatan pembangunan yang tentunya akan berdampak pada meningkatkan kesejateraan masyarakat,” imbuh Yanny. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.