Bawaslu Sulut Gelar Sosialisasi Penanganan Pelanggaran Pemilu di Bolmut

Bagikan Artikel Ini:

 

Penanganan Pelanggaran Pemilu

Sosialiasi penanganan pelanggara Pemilu yang digelar Bawaslu Sulut di Kabupaten Bolmong Utara

BERITATOTABUAN.COM, SULUT – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Sulawesi Utara, Rabu (19/08/2020) siang tadi menggelar kegiatan sosialiasi penanganan pelanggaran Pemilihan umum (Pemilu), yang bertempat di gedung serba guna Desa Tombulang, Kecamatan Pinogaluman.

Kegiatan yang menghadirkan sebagian besar elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara tersebut, dibuka oleh Komisioner Bawaslu Sulawesi Utara, yang membidangi Divisi Penanganan dan Pelaggaran, yakni Mustarin Humagi SHi. “Untuk sosialiasi kali ini lebih difokuskan pada potensi pelanggaran, dalam pandangan keislaman, terlebih menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara tahun 2020 ini, di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara,” ungkap Mustarin.

Kegiatan itu sendiri ikut dihadiri oleh Ketua NU Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, yang ikut memberikan komentar terkait dengan potensi money politik dalam perspektif keislaman. Selain itu, acara itu juga dihadiri langsung oleh pimpinan Bawaslu Bolaang Mongondow Utara, yakni Misrawati Pakaya, Ben Henser Enok dan sejumlah peserta lain, yang mengikuti dengan seksama kegiatan tersebut. (sd)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.