Bupati Depri Pontoh Berharap KPMIBU Tidak Terpecah dan Terkotak – Kotak

Bagikan Artikel Ini:

 

Pelantikan pengurus pusat KPMIBU

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT -Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs Hi Depri Pontoh, lewat Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Kabupaten Bolmut, Uteng Datunsolang, S.Pd., M.Si., menghadiri acara Pelantikan Pengurus Besar Kerukunan Pelajar Mahasiswa Bolaang Mongondow Utara (KPMIBU) Periode 2022 – 2024, yang bertempat di Gedung Wanita Kawasan Pantai Batu Pinagut.

Dalam sambutan Bupati yang dibacakan oleh Asisten Bidang Administrasi Umum memberikan ucapan selamat, kepada pengurus yang baru dilantik. “Atas nama Pemerintah Daerah dan pribadi, saya ucapkan selamat kepada pengurus besar KPMIBU yang baru saja di kukuhkan pada hari ini. Dengan harapan semoga kepengurusan ini dapat membawa KPMIBU menjadi lebih baik yang mampu menjaga kekompakan dan persaudaraan serta berkomitmen untuk hadir membawa manfaat bagi seluruh mahasiswa kabupaten Bolaang Mongondow Utara yang tersebar di berbagai Universitas dan Perguruan Tinggi,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga menambahkan Pemerintah Daerah menaruh harapan besar kepada jajaran kepengurusan KPMIBU. “Kami berharap kepegurusan KPMIBU dapat bersatu kembali, tidak terpecah-pecah, dan tidak terkotak-kotak. Konflik yang terjadi seharusnya dapat diselesaikan dengan ketenangan bukannya dengan kemarahan. Saya mengajak seluruh kader KPMIBU untuk duduk bersama menyelesaikan konflik yang terjadi. Kita harus bersatu hati dan pikiran, dengan persatuan akan menjadi sebuah kekuatan sedangkan perpecahan akan menjadi sebuah kelemahan,” harapnya.

“Atas nama pemerintah daerah dan pribadi, saya ucapkan selamat hari ulang tahun ke 17 KPMIBU kepada seluruh adik-adik pengurus dan kader-kader kerukunan pelajar Mahasiswa Indonesia Bolaang Mongondow Utara. Terus jaga Persatuan, Kekompakan dan Persaudaraan dalam Organisasi KPMIBU untuk mewujudkan kepentingan bersama,” tambahnya lagi.

Turut Hadir, Anggota DPRD Kab. Bolmut Budi Setiawan Kohongia, S.Pd., Kapolres Bolmut atau yang mewakili, Pimpinan OPD terkait, Pendiri Kawan Perubahan Bpk. Irfan Basri, Pendiri KPMIBU Bolmut, Segenap Pengurus KPMIBU bolmut, serta seluruh Mahasiswa yang tergabung dalam KPMIBU Bolmut.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.