Bupati Depri Pontoh Buka Musrenbang RKPD 2024 Kabupaten Bolmong Utara

Bagikan Artikel Ini:

Bupati Depri Pontoh Buka Musrenbang RKPD 2024 Kabupaten Bolmong Utara

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. Depri Pontoh menghadiri sekaligus membuka Musrenbang RKPD 2024 Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) yang bertempat di Aula Kantor Bapelitbang Kamis 16 Maret 2023.

Bupati Depri Pontoh Buka Musrenbang RKPD 2024 Kabupaten Bolmong Utara

Kegiatan Musrembang RKPD 2024 Tingkat Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Mengangkat tema “Pemantapan Ekonomi Masyarakat Melalui Pemerataan Pembangunan yang Berwawasan Lingkungan serta Sukses Pemilu Serentak”.

Bupati Depri Pontoh Buka Musrenbang RKPD 2024 Kabupaten Bolmong Utara

Dalam Sambutannya Bupati menyampaikan, kegiatan musrembang ini merupakan salah satu produk yang sangat penting dalam merencanakan pembangunan daerah kita ke depan, Untuk itu saya selalu menekankan perspektif pembangunan yang berkelanjutan agar percepatan pembangunan di berbagai sektor dapat terwujud. “Capaian target pembangunan pada RPJMD tahun 2018-2023 sampai saat ini sudah berada pada angka 88,64%” Ucap Depri.

Bupati Depri Pontoh Buka Musrenbang RKPD 2024 Kabupaten Bolmong Utara

Lanjutnya, ada pun beberapa pencapaian target tersebut belum maksimal dikarenakan kondisi pandemi yang melanda kita semua beberapa tahun terakhir ini, Namun demikian saya optimis angka tersebut masih akan meningkat di akhir tahun 2023 ini.

Di akhir sambutannya, Bupati Bolmut Drs Hi Depri Pontoh Ucapan terimakasih kepada seluruh Stakeholder Terkait dan juga kepada seluruh Masyarakat Bolaang Mongondow Utara yang telah memberikan dukungan terhadap pembangunan daerah ini baik itu secara langsung, maupun tidak langsung, baik itu yang memberikan saran, masukan dan bahkan kritikan,

“Yang mana hal ini menjadi cambuk bagi saya untuk tetap konsisten dengan Marwah sebagai pimpinan daerah. mudah-mudahan di akhir masa periode ini menjadi pahala bagi saya dan keluarga dan menjadi warna baru terhadap pembangunan di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara. jadikan momentum ini sebagai Wahana berdemokrasi dengan mengutamakan kepentingan masyarakat guna memperoleh suatu keputusan yang betul-betul sesuai kebutuhan masyarakat bukan keinginan individu atau sekelompok Semata.” tegasnya.

Turut Hadir; Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. Amin Lasena, M.Ap., Forkopimda Kab. Bolmut, Kaban Bapelitbang Provinsi Sulawesi Utara atau yang mewakili, Panitera Pengadilan Agama Boroko, Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Staf Khusus Bupati, Pimpinan OPD, Para Camat, Pimpinan Perbankan, Para Pimpinan Organisasi, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, serta seluruh Undangan. (advertorial/fadly buyung)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.