Bupati Depri Pontoh Dengarkan Pidato Presiden Jokowi Dalam Rapat Paripurna DPRD Bolmut

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Depri Pontoh Dengarkan Pidato Presiden Jokowi Dalam Rapat Paripurna

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Pidato Presiden Jokowi, pada sidang tahunan MPR-RI dan sidang bersama DPR RI dan DPD RI tahun 2022 ikut didengarkan oleh Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs Hi Depri Pontoh.

Kegiatan yang digelar oleh DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, dalam bentu rapat paripurna dan dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Frangky Chendra itu, ikut mendengarkan penyampaian Rancangan Undang Undang atau RUU tentang Anggaran Pendapatan Belanja Negara atau APBN Tahun Anggaran 2023 dan nota keuangan berserta dokumen pendukungnya, yang disampaikan oleh Ketua DPR RI Puan Maharani.

Dimana, rapat paripurna yang digelar oleh DPRD Bolaang Mongondow Utara itu juga, sekaligus mendengar pidato kenegaraan yang disampaikan oleh Presiden Ir Hi Joko Widodo, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia, secara video conference.

Turut Hadir pada kegjatan itu, Wakli Bupati Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena M.AP, para Pimpinan DPRD Bolmut, Anggota DPRD Bolmut, yang Mewakili Kapolres Bolmut, yang Mewaklili Kepala kejaksaan negeri Bolmut, Sekertaris Daerah Bolmut dr Jusnan C. Mokoginta Mars, Para Asisten sekda Bolmut, Para staf ahli dan staf khusus Bupati Bolmut, Ketua KPUD Bolmut, Ketua Panwaslu Bolmut, Pimpinan OPD, dan Tenaga Ahil Fraksi.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.