Bupati Depri Pontoh Gelar Apel Luar Biasa di Lingkungan Pemkab Bolmut

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Depri Pontoh Gelar Apel Luar Biasa di Lingkungan Pemkab Bolmut

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Bupati Depri Pontoh, Senin 12 September 2022 pagi tadi, menggelar apel luar biasa di lingkungan Pemerintah Daerah.

Diketahui apel luar biasa kali ini dilakukan untuk mengevaluasi terkait trend topik yang terjadi di masyarakat paska terjadi peristiwa penggebrekan masyarakat dan anggota kopolisian terhadap oknum pejabat eselon dua di lingkungan Pemerintah Daerah.
Dalam apel luar biasa Bupati Depri Pontoh melaksanakan Sertijab kepada Assisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Rachmat C. Pontoh, SH.,M.Si, sebagai pelaksana tugas pada Dinas PMPTSP.

Pelaksanaan Sertijab adalah untuk mengisi kekosongan jabatan eselon dua pada Dinas PMPTSP untuk memaksimalkan pelayanan administrasi perizinan dan pelayanan kepada masyarakat.

Bupati menegaskan perlunya menjaga citra dan reputasi ASN dilingkungan Pemerintah mulai dari Pejabat Tinggi Pratama hingga Staf dan Tenaga Harian Lepas untuk menjaga citra ASN.

Sehingga publik tidak akan menilai negatif kepada jajaran ASN, akibat ulah dari orang atau oknum ASN yang tidak menjujung tinggi norma dan etika Aparatur Sipil Negara.“Marilah kita tingkatkan etos kerja, jadilah ASN yang profesional, disiplin, dan loyalitas sehingga marwah ASN berahlak dimata publik akan lebih baik kedepan,”ajak Bupati Depri Pontoh.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.