Bupati Depri Pontoh Ingatkan ASN Bolmut Soal Disiplin dan Peningkatan Kinerja

Bagikan Artikel Ini:

Bupati Depri Pontoh Ingatkan ASN Bolmut Soal Disiplin dan Peningkatan Kinerja

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. H. Depri Pontoh mengingatkan para Aparatur Sipil Negara (ASN), terkait dengan disiplin dalam menjalankan tugas.
Hal itu disampaikan Bupati Depri Pontoh saat memimpin rutinitas apel bersama, di halaman kantor Bupati, Senin (30/1/2023) pagi tadi, dimana dalam sambutannya, Bupati Depri Pontoh menyampaikan beberapa hal dalam rangka tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

“Disiplin ASN ini akan mempengaruhi kualitas kinerja, maka saya mengiingatkan jangan pernah kendor dengan kondisi-kondisi yang menganggu jalannya pemerintahan,” tegas Bupati Depri Pontoh.

“Demikian juga kepada seluruh jajaran Aparatur Pemerintah mulai dari tingkat Kabupaten hingga Desa, saya tidak pernah lelah mengingatkan tentang kewajiban kita, apalagi kita adalah pelayan yang selalu memberi contoh dan teladan di tengah-tengah masyarakat,” tambah Bupati Bolmut dua periode ini.

Tidak lupa, dirinya pun mengucapkan terima kasih serta meminta kepada seluruh ASN untuk terus bekerja dengan maksimal.

Apel bersama ASN ini dirangkaikan dengan penandatanganan Perjanjian Kinerja Pemkab Bolmut Tahun 2023. yang diawali oleh Bupati Bolmut Drs. H. Depri Pontoh, Wakil Bupati Bolmut Drs. H Amin Lasena, MAP serta Sekda Bolmut dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS, para Assisten, diikuti oleh para Pimpinan SKPD yang disaksikan langsung oleh para ASN sebagai peserta apel. (*/Fadly Buyung)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.