Bupati Depri Pontoh Kukuhkan Satuan Pemuda Anti Nakal Kabupaten Bolmut

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Bolmut Depri Pontoh saat mengukuhkan Satuan Pemuda Anti Nakal Kabupaten Bolmut

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT -Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. Depri Pontoh menghadiri dan mengukuhkan Pengurus SPAN (Satuan Pemuda Anti Nakal), yang dirangkaikan dengan peringatan Hari Lahirnya Organisasi SPAN Kabupaten Bolaang Mongondow utara, yang bertempat di Kawasan Pantai Lopon Desa Biontong I Kecamatan Bolangitang Timur Kabupaten Bolmut.

Dalam Arahannya Bupati menyampaikan, Bahwa Organisasi kepemudaan tersebut, telaj resmi terdaftar di kantor kesbangpol Bolaang Mongondow Utara, “Kepada seluruh anggota SPAN yang ada di Bolaang Mongondow Utara diharapkan untuk dapat bekerjasama sama dan berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah dan Stockholder terkait untuk sama-sama membangun serta menjaga daerah yang kita cintai ini,” ujar Bupati Depri Pontoh.

“Mari bersama kita membangun daerah ini dengan saling mengingatkan kepada semua pihak untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat, sesuai slogan dari organisasi SPAN, yaitu “Berenti Jo Ba Nakal” Agar dapat menjaga kamtibmas bersama,” tambahnya lagi.

Bupati menyampaikan Pemerintah Daerah, Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Desa, untuk siap membantu semua kegiatan-kegiatan Organisasi ini, karena organisasi SPAN telah resmi terdaftar di kantor kesbangpol kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Turut Hadir, Kapolres Bolmut yang Mewakili, Pimpinan OPD terkait, Kapolsek Bolangitang Barat, Camat Bolangitang Timur, Para Sangadi Kecamatan Bolangitang Timur, serta seluruh Ketua dan Anggota Oraganisasi SPAN (Satuan Pemuda Anti Nakal).

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.