Bupati Depri Pontoh Tinjau Langsung Pencarian Korban Tenggelam di Pantai Buko

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Depri Pontoh bersama Kapolres, Senin 9 Januari 2022 tinjau Langsung Pencarian Korban Tenggelam di Pantai Buko (Foto : Fadly Buyung)

BERITATOTABUAN COM, BOLMUT  – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. Hi. Depri Pontoh Bersama Kapolres Bolmut AKBP. Areis Aminnula SIK, meninjau langsung lokasi pencarian korban yang diduga tenggelam di Pantai Buko, Kecamatan Pinogaluman.

Dalam kesempatannya Depri Pontoh menyampaikan Kepada keluarga korban diberikan kesabaran dan ketabahan atas kejadian musibah yang terjadi.

” Untuk kepada keluarga korban semoga diberikan kesabaran dan ketabahan atas musibah ini ” Ucap Pontoh

Korban sendiri bernama Marwah berusia 13 tahun, merupakan warga desa Buko, Kecamatan Pinogaluman. Ia diduga tenggelam pada Minggu 8 Januari 2023.

Pencarian pada Senin 9 Januari 2023 dibagi beberapa tim. Baik di darat, penyisiran di pinggiran pantai dan menggunakan perahu, tim juga mensiagakan alat selam apabila nanti di butuhkan.

Tim sar gabungan akan berupaya secepatnya menemukan korban, pencarian hari ini akan di fokuskan sekitar lokasi kejadian dan di pinggiran pesisir pantai.

Turut Hadir, Wakil Ketua DPRD Bolmut, Para Staf Ahli Bupati Bolmut, Pimpinan OPD, Jajaran Polres Bolmut Serta Camat Pinogaluman. (Fadly Buyung)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.