Dekab Bolmut Gelar Penandatanganan Nota KUA-PPAS

Bagikan Artikel Ini:

 

Ketua DPRD Bolmut Karel Bangko SH menandatangani Nota kesepakatan

BERITATOTABUAN.COM,BOLMUT – Dewan Kabupaten (Dekab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Memggelar sidang Paripurna penandatanganan Nota kesepakatan antara Pemerintah Daerah (Pemda) Dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) bertempat di Aula rapat Dprd,jumat (13/10/2017). Rapat Paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bolmut Karel Bangko SH dan didampingi pula oleh Wakil Ketua I DPRD Arman lumoto MPdi.I dan Wakil Ketua II DPRD Drs.Salim Bin Abdullah.
Dari hasil penyampaian Tim Badan Anggaran (Banggar) Ketua DPRD Bolmut Karel Bangko SH menyepakati atas usulan rancangan kebijakan umum APBD (KUA),dan prioritas plafon anggaran sementara perubahan APBD tahun anggaran 2017.
“Kita hari ini menandatangani Nota kesepakatan (KUA)/ PPAS menjadi KUA PPA untuk anggaran perubahan tahun 2017.”singkat Karel Bangko.
Sementara itu Bupati Bolmut Depri Pontoh, saat diwawancarai mengatakan bersyukur atas ditetapkannya rancangan KUA-PPAS, “Alhamdulillah sekarang Pemda dan DPRD  telah menyetujui dan menandatangani KUA PPAS tahun 2017 sudah dilaksanakan dan nanti akan dilanjutkan dengan paripurna pengantar dari pemerintah, dan paripurna kata akhir dari Fraksi-fraksi,” ujar Depri.
Bupati juga berharap semoga sesuai dengan jadwal akhir bulan ini APBD-P bisa diselesaikan tepat waktu. (i-one)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.