Dekab Bolmut Minta Kenaikan TPP Seiring Dengan Peningkatan Pelayanan

Bagikan Artikel Ini:
Arman Lumuto

Arman Lumuto

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Kenaikan Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP) bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di Kabupaten Bolmong Utara, mendapatkan perhatian serius dari Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bolmut, Arman Lumuto. Kepada sejumlah awak media, Arman memberikan apresiasi atas kenaikan TPP tersebut.

“Namun yang perlu diingat adalah kenaikan TPP itu untuk merangsang kinerja pemerintahan, agar bisa lebih maksimal dalam menjalankan proses pelayanan ke masyarakat,” ujar Arman.

Dikatakan Arman, kenaikan TPP ASN hingga menyentuh 40 persen itu, diharapkan bisa seiring dengan naiknya kualitas pelayanan pemerintah kepada rakyat.

“Jadi kami tidak ingin lagi ada keluhan terkait kinerja aparat pemerintahan yang tidak memberikan pelayanan kepada masyarakat,”
tambahnya,

Arman pun mengatakan kalau pihak DPRD Bolmut akan terus melakukan pengawasan yang maksimal, terhadap proses pelayanan pemerintah kepada masyarakat.
“ini sudah menjadi tugas dan kewajiban kami sebagai wakil rakyat. Jika ada keluhan masyarakat maka akan langsung kami tindak lanjuti,” tutupnya, (indra piring)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.