Dekab Bolmut Segera Evaluasi Pekerjaan Fisik Tahun Lalu

Bagikan Artikel Ini:
Arman Lumuto

Arman Lumuto

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT –  Sebagai salah satu instansi yang menjalankan fungsi pengawasan akan jalannya roda pemerintahan, DPRD Kabupaten Bolmong Utara, dalam waktu dekat berencana melakukan evaluasi atas seluruh program fisik yang telah berjalan selang setahun berjalan.

Hal ini dikatakan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bolmut, Arman Lumuto saat bersua dengan sejumlah awak media,

“Kami sudah mengagendakan evaluasi terhadap sejumlah kegiatan fisik dari Pemkab Bolmut yang telah dijalankan pada tahun 2015 lalu,” ucap Arman,

Evaluasi tersebut dikatakan Arman bertujuan untuk menelisik soal penggunaan anggaran yang diharapkan mereka benar-benar tepat sasaran.

“Jangan sampai ada pekerjaan proyek yang tidak selesai tapi terbayar lunas. Ini tentu sudah menyalahi aturan,” tambahnya,

Selain itu, Arman pun mengatakan kalau pihaknya tidak hanya akan berhenti pada proses evaluasi semata. Namun, lebih dari itu mereka pun mengagendakan untuk melihat secara langsung bangunan fisik yang sudah dikerjakan.

“Ini untuk melihat apakah bangunan itu sudah sesuai dengan spesifikasi yang tertera dalam kontrak kerja atau tidak,” tutupnya, (indra piring)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.