Depri Akui Kehebatan Karel Bangko Lobi Bantuan Pertanian di Pusat

Bagikan Artikel Ini:

 

Ketua Dekab Bolmut Apresiasi Tim Volley SMK Negeri Sangkub

Karel Bangko SH

BERITATOTABUAN.COM,BOLMUT— Perjuangan Ketua DPRD Kabupaten Bolmong Utara Karel Bangko SH dalam melakukan lobi ke Kementerian Pertanian sehingga daerah tersebut bisa menikmati anggaran dari pemerintah pusat dalam mengembangkan sektor pertanian, rupanya mendapatkan pujian dari Bupati Bolmut Depri Pontoh. Ini tercermin dari pernyataan Depri di sejumlah kesempatan.
“Selaku Bupati saya mengakui kehebatan pak Ketua. Terima kasih Pak Ketua yang telah berjuang bersama Pemkab mendatangkan bantuan dari Pemerintah Pusat,” kata Depri.
ementara itu, Ketua DPRD Bolmut, Karel Bangko SH mengatakan kalau langkah-langkah itu dilakukan demi meningkatkan kesejahteraan petani di daerah itu.
“Kabupaten Bolmut harus sebanyak mungkin mendapatkan Bantuan dari Pemarintah Pusat terlebih itu bantuan pertanian. Untuk itu berhubung saya pribadi mempunyai banyak kenalan dan sahabat di jajaran kementerian, hal tersebut saya coba maksimalkan untuk membangun kerja sama yang baik dengan Pemerintah Pusat agar bantuan yang datang di Bolmut semakin banyak,” ucap Karel.
Karel pun berharap bantuan tersebut bisa dimaksimalkan oleh masyarakat yang ada di Bolmut, dimana notabenenya mata pencaharian mereka berasal dari sektor pertanian. “Semoga bantuan tersebut bisa lebih meningkatkan produksi pertanian kita, sehingga ini akan ikut berdampak dalam sektor perekonomian masyarakat,” tambah Wakil Ketua Umum Asosiasi Anggota DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia itu. (i-one)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.