Dipimpin Bupati Depri Pontoh, Kabupaten Bolmut Kembali Terima 5 Penghargaan

Bagikan Artikel Ini:

 

Dipimpin Bupati Depri Pontoh, Kabupaten Bolmut Kembali Terima 5 Penghargaan

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT –Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs Hi depri Pontoh, pada Senin 26 September 2022 pagi tadi, memimpin langsung apel senin kepada seluruh jajaran Pegawai Negeri Sipil yang ada di lingkup pemerintah daerah tersebut.

Pada kegiatan yang digelar di halaman Kantor Bupati Bolmut tersebut, Bupati Bolmut Drs Hi Depri Pontoh, menerima 5 penghargaan, masing – masing  Penghargaan yang diberikan Kepada Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Sebagai Juara Kategori Capaian Total Pelayanan KB Tingkat Provinsi Pada Kegitan Pelayanan KB Serntak Sejuta Akeptor dalam rangka Hari keluarga Nasional Ke 29 Pada tanggal 15 Juni 2022.

Selain itu, Piagam Penghargaan kepada BKKBN Diberikan Kepada Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Sebagai Juara 1 Kabupaten/Kota Terbaik tingkat Nasional Kelaompok target Pelayanan KB Lebih 500 akeptor pada kegitan pelayanan KB Serntak sejuta Akeptor dalam rangka hari keluarga nasional ke 29 pada tanggl 15 juni 2022.

Setelah itu ada juga Piagam Penghargaan Menteri Permpuaan dan Perlindungan Anak RI diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Sebagai Kabupaten Layak Anak Peringkat Madya tahun 2022.

Piagam Penghargaan Gubernur Sulawesi Utara Di Berikan Kepada Kabupaten Bolaang Mongondow Utara sebagai Peringkat I Penilaian kinerja tahun 2022 Pada Kategori dan Aksi konver gensi penurunan stunting di 4 kabupaten Lokus Intervensi Tahun 2022 Provinsi Sulawesi Utara.

Sementara yang terakhir adalah, Piagam Penghargaan Gubernur Sulawesi Utara Diberikan kepada Drs. Hi. Depri Pontoh Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara atas Capaian Target Nasional Sebagai Pemerintah kabupaten/Kota Dalam Pelayanan Kepemilikan Akta Kelahiran.

Turut Hadir: Para Staf Ahli Bupati Bolmut, Asisten Adimistarasi Umum Sekda Bolmut, Uteng Datungsolang S.Pd, M.Si, Pimpinan OPD dan ASN Di Lingkungan Pemkab Bolmut.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.