DP-Syah Segarkan Kabinet

Bagikan Artikel Ini:
Pengambilan sumpah pejabat baru di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

Pengambilan sumpah pejabat baru di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Proses perombakan kabinet di Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Rabu (11/02/2015) siang tadi digelar. Bertempat di Auditorium kantor Bupati Bolmong Utara, sekitar 126 pengabdi di daerah ini di segarkan. Pelantikan dan pengampilan sumpah di lakukan langsung oleh bupati Bolaang Mongondow Utara Drs Hi Depri Pontoh, dan dihadiri oleh para undangan dan pejabat yang akan di lantik.

Perombakan terjadi mulai dari pengisian posisi dan pergeseran posisi Assisten, Faridudin Gumohung yang sebelumnya menempati Assisten Bidang Informasi dan Pembangunan digeser menjadi Assisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, selanjutnya Djakaria Babay yang dulunya sebagai Kaban PMD menjadi Assisten Informasi dan Pembangunan. Sedangkan DR Asripan Nani Msi menduduki kekosongan Assisten Bidang Administrasi Umum.
Untuk posisi Kepala Badan PMD diisi oleh Halifaks Olii yang dulunya merupakan Camat Bolangitang Timur.

Pengisisan posisi juga terjadi di Dinas PU dan RSUD Bolmong Utara. Arhter Datunsolang, di tunjuk sebagai Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum menggantikan Suliyanti Korompot yang sudah menduduki posisi di Biro Umum Propinsi Sulawesi Tengah.
Sedangkan Sofyan Mokoginta sah menduduki posisi Direktur RSUD Bolmong Utara.
Selesai melangsungkan pelantikan, Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs Hi Depri Pontoh saat di wawancarai sejumlah wartawan berharap agar para aparat yang baru menduduki jabatan masing-masing mampu melaksanakan tugas dengan seharusnya.
“Rolling ini dilakukan untuk peningkatan mutu dan kinerja pemerintah dalam membangun daerah,” ujar Depri. (octav sungal/jun)

Rate this article!
DP-Syah Segarkan Kabinet,0 / 5 ( 0votes )
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.