DPRD Bantah Hanya Jalan-Jalan Saat Tugas Luar

Bagikan Artikel Ini:
Ramses Sondakh

Ramses Sondakh

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Adanya pandangan negative terhadap sejumlah keberangkatan para wakil rakyat di Kabupaten Bolmong Utara selang beberapa waktu terakhir ini, mendapatkan tanggapan dari salah satu anggota DPRD Kabupaten Bolmong Utara Ramses Sondakh. Kepada sejumlah awak media, Ramses menegaskan kalau keberangkatan mereka ke Jakarta beberapa waktu terakhir semata-mata untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat. “salah satu contohnya belum lama ini kita mengikuti Bimtek tentang mekanisme penyaluran dana hibah. Dimana, dari situ kita ketahui kalau proses penyaluran dana hibah bisa dilakukan dengan cara memasukannya terlebih dahulu dalam RPJMD,” ujar Ramses.

Ramses mengatakan kalau sejauh ini pihaknya terus  memperjuangkan apa yang menjadi kendala  di masyarakat Bolmut. “it uterus kami suarakan saat kami berangkat ke Jakarta, bagik itu dihadapan pemerintah pusat, maupun instansi teknis terkait seperti DPR RI dan DPD RI,” tambahnya.

Ramses pun berharap masyarakat bisa menilai mereka lebih positif. “Tugas kami adalah mengawal aspirasi rakyat. Itu menjadi menjadi sumpah kami saat dilantik menjadi anggota DPRD. Tentu hal tersebut akan kami pertanggung jawabkan secara sosial ke masyarakat,” tutupnya. (indra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.