DPRD Bolmut Minta ASN Maksimalkan Pelayanan di Bulan Ramadhan

Bagikan Artikel Ini:

 

Mulyadi Pamili SH

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) meminta kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Pemerintah Daerah Bolmut agar memberikan pelayanan maksimal selama bulan Ramadhan. Dengan mewajibkan melayani masyarakat dengan baik meski sedang menjalankan ibadah puasa.

Hal ini disampaikan oleh Anggota Komisi I DPRD Bolmut, Muliyadi Pamili saat bertemu dengan sejumlah wartawan, belum lama ini.

“Kami berharap ASN khususnya yang bekerja di bagian pelayanan, saat puasa tidak mengurangi kualitas pelayanan. Meski jam dikurangi, kualitas pelayanan tak boleh berkurang,” ujarnya,

Dia menjelaskan, meskipun selama Ramadhan  jam kerja ASN  dipangkas sebanyak dua jam, para ASN tetap diminta dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat seperti biasa.

Meski demikian, politisi Partai Nasdem ini meminta masyarakat bisa memaklumi apabila kinerja pelayanan aparat pemerintah tersebut ternyata menurun. Justru lebih terlihat bersemangat pada hari-hari biasa ketika tidak sedang menjalankan ibadah puasa. “Kami juga mengharapkan kepada masyarakat agar mereka paham, karena ini bulan Ramadhan, artinya kalau sekiranya pelayanan kurang maksimal ya dimaklumi, karena sedang menjalankan ibadah puasa,” tegasnya.

Sebelumnya, selama bulan Ramadhan 1439 H, Pemerintah Daerah Bolmut telah mengurangi jam kerja para pegawainya sebanyak dua jam. Dimana pda jam pulang dimajukan dua jam dari jam kerja normal.(i-one)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.