DPRD Bolmut Segera Bahas KUA-PPAS Tahun 2016

Bagikan Artikel Ini:
Karel Bangko

Karel Bangko

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Pembahasan Kebijakan Umum Anggaran dan Plafon Prioritas Anggaran Sementara (KUA-PPAS) tahun 2016 di Kabupaten Bolmong Utara, dalam waktu dekat akan segera dilakukan oleh DPRD Bolmut.

Hal tersebut tercermin dari pernyataan Ketua DPRD Kabupaten Bolmong Utara, Karel Bangko SH, saat bersua dengan sejumlah awak media, belum lama ini.

“Baru-baru ini kami melakukan BImtek ke Jakarta bersama dengan pemerintah, untuk lebih mematangkan proses pembahasan KUA-PPAS untuk anggaran tahun 2016,”ujar Karel.

Dikatakan Karel, dengan adanya Bimtek tersebut maka kapasitas serta kemampuan jajaran legislator di daerah itu akan kian meningkat. Utamanya dalam hal pengawasan.

“Kami yakin bahwa DPRD nantinya dapat terus meningkatkan kemampuan untuk melaksanakan fungsi legislatif, anggaran dan pengawasan terhadap pembuatan dan pelaksanaan kebijakan pengelolaan daerah,” tambahnya.

Karel pun berharap Bimtek bersama dengan jajaran Pemkab Bolmut yang digelar di Hotel Mercure Jakarta itu, bisa berimbads positif dalam hal pengelolaan pemerintah di daerah itu. (indra piring)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.