DPRD Bolmut Soroti Proyek Terbengkalai

Bagikan Artikel Ini:
Saiful Ambarak

Saiful Ambarak

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Proses pekerjaan proyek fisik di Kabupaten Bolmong Utara, terus mendapatkan seorotan tajam dari jajaran anggota DPRD Kabupaten Bolmut. Hal ini tercermin dari pernyataan Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bolmut Saiful Ambarak yang mendesak agar Pemkab Bolmong Utara, melalui instansi teknis mereka, untuk segera menseriusi persoalan adanya sejumlah proyek pekerjan fisik yang belum juga selesai memasuki akhir tahun anggaran ini.

“Hingga saat ini kami melihat banyak proyek yang belum memasuki tahapan penyelesaian. Padahal sudah memasuki ahir tahun anggaran. Hal ini harus jadi perhatian dari seluruh jajaran SKPD yang ada di Pemkab Bolmut, untuk terus menseriusi dan mencari solusi terhadap persoalan ini,” ucap Ambarak.

Dirinya pun mengingatkan, kalau pengawasan dari instansi teknis terkait terhadap seluruh proyek yang saat ini tengah berjalan sangat diperklukan, untuk peningkatakan kualitas pembangunan di daerah ini.

“Jangan sampai ada stigma dari masyarakat yang buruk terhadap pemerintah, sebagai akibat dari lambatnya pekerjaan proyek diselesaikan,” tambahnya.

Selain itu, Ambarak yang juga merupakan ketua fraksi partai Golkar di DPRD Kabupaten Bolmong Utara itu mengatakan kalau keterlambatan pekerjaan pembangunan berupakan proyek fisik, akan sangat mempengaruhi daerah.

“Ini akan jadi kerugian daerah, sebab proyek tidak mampu diselesaikan, dengan baik,” tutupnya. (indra piring)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.