DPRD Minta Realisasi Anggaran APBD Perubahan Dikawal Masyarakat

Bagikan Artikel Ini:
Ketua DPRD Bolmut Karel Bangko SH

Ketua DPRD Bolmut Karel Bangko SH

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Ketua DPRD Kabupaten Bolmong Utara Karel Bangko SH meminta segenap elemen masyarakat untuk mengawal realisasi anggaran APBD Perubahan yang telah disepakati bersama antara pihak DPRD dan Pemkab Bolmut belum lama ini. “Seluruh elemen kami harap mengawal proses realisasi anggaran ini agar penggunaannya kedepan benar-benar efektif dan efisien bagi pembangunan daerah,” ucap Karel.

Karel mengatakan salah satu cara untuk mengawal realisasi anggaran tersebut adalah dengan melihat serta mengawasi proses jalannya pembangunan infrastruktur di daerah. “Pembangunan infrastruktur daerah semata-mata merupakan bagian dari pelayanan pemerintah dan kami DPRD untuk lebih memudahkan masyarakat. Makanya, ini harus dikawal juga oleh warga agar bangunan yang ada benar-benar berkualitas,” tambahnya.

Karel juga meminta agar masyarakat tidak segan untuk melaporkan jika ditemukan adanya dugaan penyimpangan dalam setiap realiasi anggaran di pemerintah daerah. “Kalau ada yang janggal segera dilaporkan ke DPRD, nanti akan kami tindak lanjuti. Hal ini penting sebab itu sudah menjadi tugas kami dalam hal pengawasan,” tutupnya. (indra/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.