DPRD Optimis, Bolmut Raih Juara di O2SN dan FL2SN Provinsi Sulut

Bagikan Artikel Ini:

 

Abdul Eba Nani

BERITATOTABUAN.COM,BOLMUT – Pasca Pelaksanaan Kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) di Kecamatan Sangkub. Kini pihak Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), memasang target Juara di kegiatan tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Hal ini disampaikan oleh, Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Bolmut Abdul Nazarudin Maloho, S.Pd, M.Si melalui Kepala Bidang Diksar Dan GTK , Iwan Panogoro, S.Pd mengatakan, bahwa setelah pelaksanaan kegiatan O2SN Dan FLS2N Tingkat Kabupaten. “Selanjutnya pihak Dikbud memasang target Juara bagi kontingen Siswa asal Bolmut yang nantinya akan mengikuti Lomba ditingkat Provinsi Sulut,”kata Iwan Panigoro.

Menurutnya, pihak Dikbud merasa optimis untuk mengukir dan meraih prestasi di lomba yang akan dilaksanakan ditingkat Provinsi Sulut, karena sesuai informasi dari Dikbud Provinsi bahwa kegiatan O2SN Dan FLS2N akan dilaksanakan pada akhir bulan mei nanti. “Adapun untuk Bolmut nantinya akan mengutus 17 Peserta kontingen yang akan mengikuti kegiatan O2SN Dan FLS2N ditingkat Provinsi Sulut dibeberapa pertandingan Cabang Olahraga Dan Kesenian, Pasalnya peserta yang akan mengikuti iven tersebut yang telah maraih Juara ditingkat Kabupaten,”ucapnya.

Terpisah, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut, Abdul Eba Nani mengatakan, kalau pihaknya optimis kontingen asal Bolmut yang akan bertanding di O2SN Dan FLS2N di tingkat Provinsi Sulut bisa mengukir prestasi dan meraih prestasi. “Sehingga, dapat membawa harum nama daerah Bolmut baik ditingkat Provinsi Dan Nasional,” harap Eba Nani Politisi PAN tersebut. (i-one)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.