Hadiri Rakor Evaluasi Stunting, Bolmut Boyong 3 Prestasi

Bagikan Artikel Ini:

 

Wabup Amin Lasena saat menerima penghargaan

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT -Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi Amin Lasena, MAP didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara dr Jusnan C Mokoginta, MARS menghadiri Rapat Koordinasi dan Evaluasi Percepatan Penurunan Stunting dan Rembuk Stunting Tingkat Provinsi Sulawesi Utara

Pada kegiatan yang dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven Octavianus Estefanus Kandouw ini, juga diberikan penghargaan baik itu tingkat nasional maupun tingkat provinsi dimana Kabupaten Bolaang Mongondow Utara mendominasi seluruh penghargaan

Penghargaan dari kepala BKKBN sebagai Juara 1 Kabupaten/kota terbaik tingkat nasional dalam kelompok target pelayanan KB 500 akseptor yang diserahkan oleh Sekretaris Utama BKKBN Drs. Tavid Agus Ranyanyo MSi.

Penghargaan Gubernur Sulawesi Utara peringkat 1 Penilaian Kinerja Tahun 2022 pada Kategori 8 Aksi Konvergensi Penurunan Stunting di 4 Kabupaten Lokus Intervensi Tahun 2021 Provinsi Sulawesi Utara.

Selain itu, ada juga Piagam Penghargaan Kepala BKKBN Perwakilan Sulawesi Utara kategori Capaian Pelayana KB Tingkat Provinsi pada Kegiatan Pelayanan KB Serentak Sejuta Akseptor yang diserahkan oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Octavianus Estefanus Kandouw.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.