Inspeksi Lokasi Penilaian PHBS, Bupati Targetkan Bolmut Wakili Sulut di Tingkat Nasional

Bagikan Artikel Ini:

 

Inspeksi Lokasi Penilaian PHBS, Bupati Targetkan Bolmut Wakili Sulut di Tingkat Nasional

Bupati Bolmut Depri Pontoh saat melakukan peninjauan di lokasi penilaian PHBS

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Bupati Bolmut Drs Hi Depri Pontoh melakukan Inspeksi persiapan Lokasi  Penilaian Lomba Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) Tingkat Nasional Tahun 2019 yang bertempat di Desa Dalapuli Kecamatan Pinogaluman.Senin,25/03/2019

Dalam inspeksi tersebut, Bupati Bolmut didampingi oleh Ketua TP PKK Kabupaten Bolmut Dra. Hj. Ainun Pontoh Talibo, Wakil Bupati Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena, MAP dan Wakil Ketua I TP PKK Dra. Hj. Siti Safwania Lasena Djenaan serta pimpinan OPD terkait.

Diketahui, Kabupaten Bolmut masuk lima besar Lomba PHBS Tingkat Nasional Tahun 2019. Kabupaten Bolmut mewakili Provinsi Sulawesi Utara dimana penilaian dilakukan di Desa Dalapuli Kecamatan Pinogaluman.

Karena itu, dalam arahannya Bupati Bolmut  menginstruksikan semua Dinas terkait untuk bersama-sama mendampingi Pemerintah Kecamatan, Desa dan masyarakat dalam mempersiapkan penyambutan Tim Penilai Lomba PHBS. “Penilaian ini menjadi motivasi besar bagi Kabupaten Bolmut untuk menciptakan keluarga dan masyarakat yang bersih dan sehat. Kami berharap Kabupaten Bolmut bisa menjadi yang terbaik dalam Lomba PHBS Tingkat Nasional Tahun 2019,” ucap Depri.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Bolmut Dra. Hj. Ainun Pontoh Talibo berharap semua elemen untuk dapat bekerjasama mensosialisasikan, menggerakkan dan memberdayakan masyarakat untuk membudayakan PHBS yang dimulai dari rumah tangga. (i-one)

Baca Juga :  Terima Kunjungan Rektor UMY, Bupati Bolmut Bahas Peningkatan SDM Tenaga Pengajar

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.