Ketua DPRD Bolmut Berikan Apresiasi Terkait Peresmian TPA di Nunuka

Bagikan Artikel Ini:

Karel Bangko SH

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Peresmian Taman Pengajian Alquran di Masjid Alfurqon Desa Nunuka kecamatan Kaidipang Kabupaten Bolmong Utara, mendapatkan apresiasi dari Ketua DPRD Kabupaten Bolmut Karel Bangko SH. Kepada sejumlah awak media Karel mengatakan kalau dengan peresmian tersebut, merupakan pertanda positif dalam hal penjagaan kualitas keimanan dari masyarakat. “TPA merupakan salah satu tempat pendidikan untuk pembekalan agama yang dilakukan sejak dini. Ini merupakan hal yang positif dan layak diberikan apresiasi,” ucap Karel.

Karel mengatakan, TPA juga merupakan lembaga untuk membangun pondasi keimanan kepada anak-anak. “Sebagai orang tua, tentu menjadi tanggung jawab kita memberikan bekal berupa nilai-nilai keagamaan kepada anak-anak kita. Salah satunya melalui TPA yang telah didirikan,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, karel juga berharap TPA yang baru diresmikan kedepan bisa melahirkan generasi-generasi qurani yang bisa memimpin daerah tersebut kedepan. “Ini adalah salah satu indicator meningkatnya kesadaran masyarakat akan kebbutuhan nilai-nilai keimanan. Kami juga berharap dari TPA bisa melahirkan pemimpin-pemimpin di daerah yang memiliki mental qurani,” tutupnya. (indra piring)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.