Ketua TP PKK Bolmut Hadiri Pembukaan Galeri Produk Unggulan Daerah Sulut

Bagikan Artikel Ini:

 

Ketua TP PKK Bolmut Hadiri Pembukaan Galeri Produk Unggulan Daerah Sulut

BERITATOTABUAN. COM, BOLMUT -Ketua TP PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Dra. Hj. Ainun Pontoh Talibo, bersama Ketua 1 TP PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Dra. Hj. Siti Safwania Lasena Djenaan, menghadiri pembukaan galeri produk unggulan daerah provinsi Sulawesi Utara, bertempat di Gedung Galeri Anjungan Provinsi Sulut Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta.

Pembukaan kegiatan ini ditandai dengan pengguuntingan pita oleh Direktur Eksekutif TMII dan dilanjutkan dengan peninjauan Stand pameran produk UMKM kabupaten/kota se-provinsi Sulut.
Direktur Eksekutif TMII, Amelia Utari dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Gubernur dan Bupati/Walikota se-Sulut yang telah memulai pameran produk UMKM. “Provinsi Sulut merupakan daerah pertama yang membuka galeri produk unggulannya di anjungan Sulut pasca covid 19,” ucapnya.

Diharapkannya, Anjungan provinsi lain juga akan segera membuka galerinya guna mempromosikan produk-produk UMKM di Indonesia dalam rangka meningkatkan perekonomian masyarakat serta menyongsong serta mensukseskan pertemuan pemimpin negara-negara yqng tergabung dalam G20 di Indonesia dalam waktu dekat.

Diakhir sambutannya Direktur Eksekutif TMII mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Provinsi Sulawesi Utara ke-58, semoga Sulut Hebat dan Maju.

Turut hadir, ketua DWP Bolmut Drg. Firlia Mokoginta Mokoagow, Sekretaris TP PKK Bolmut beserta jajaran pengurus, Kepala Dinas Perdaginkop, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan.

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.