Sekda Bolmut Sidak Dinas Kominfo dan Persandian Bolmut, Ada Apa?

Bagikan Artikel Ini:

Sekda Bolmut Sidak Dinas Kominfo dan Persandian Bolmut, Ada Apa?

Beritatotabuan.com, Bolmut – Jelang Libur Lebaran Idul Fitri 1444 H, Sekertaris Daerah (SEKDA) Bolaang Mongondow Utara (BOLMUT) dr. Jusnan Calamento Mokoginta, M.A.R.S lakukan Inspeksi Mendadak (SIDAK) Ke Satuan Kerja Prangkat Daerah (SKPD) Mengenai kedisiplinan dan pelayanan publik. Selasa (18/04/23)

Dalam Sidaknya ke Dinas Kominfo dan Persandian Bolmut, dr. Jusnan Mokoginta tegaskan Kedisiplinan Pegawai dan pelayanan publik dibandingkan dengan kepentingan luar.

” Saya datang kesini hanya memastikan bahwa semua gaji pegawai, TPP serta 50 persen diurus atau tidak. untuk kepala Dinas saya tegaskan bahwa dahulukan urusan dalam daripada urusan luar. ” Tegas Mokoginta

Bukan hanya itu dr. Jusnan Calamento Mokoginta juga Warning bagi pegawai mengenai porsi dan posisi.

” Saya warning bagi pegawai yang tidak masuk saat jam kantor. Serta Kerja harus berdasarkan porsi dan posisi. ” Tutup Sekda Mokoginta

Sebelumnya, menyambut Sidak yang dilakukan Sekda Bolmut, Kabid komunikasi dan desiminasi informasi Menyampaikan bahwa pelayanan publik dalam Dinas Kominfo dan persandian Bolmut berjalan dengan aman.

” Pelayanan publik kami aman dan maksimal. semoga hari ini semua urusan mengenai pelayanan publik bisa sesuai dengan harapan kita bersama. ” Jawab Kabid Komunikasi dan desiminasi informasi kepada Sekda Bolmut. (Fadly Buyung)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.