Wabup Amin Lasena Hadiri Rakorev Penanggulangan Kemiskinan

Bagikan Artikel Ini:

 

Wabup Amin Lasena Hadiri Rakorev Penanggulangan Kemiskinan

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT -Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara, Drs H Amin Lasena, MAP, Senin 10 Oktober 2022 kemarin, menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi dan Evaluasi Penanggulangan Kemiskinan Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Kabupaten / Kota dan Libya’s Sektor yang bertempat di Aryaduta Hotel Manado.

Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara selaku Ketua Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan Daerah Provinsi Sulawesi Utara, yang diwakil oleh DR. Praseno Hadi, Ak. MM Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara.

Pada sambutan Wakil Gubernur yang dibacakan oleh Sekprov mengatakan kalau penanggulangan kemiskinan perlu diseriusi pada dua bulan terakhir di tahun 2022 ini. “Selain itu, hal ini perlu kita optimalkan pada pelaksanaan APBD Tahun 2023 nanti, berdasarkan hal tersebut kita laksanakan rapat koordinasi lintas sektor kali ini,” ucapnya.

Pada kegiatan ini juga dilakasnakan penandatanganan Berita Acara Penanggulangan Kemiskinan antara Kabupaten / Kota se Provinsi Sulawesi Utara dan Lintas Sektor yang disaksikan oleh DR. Praseno Hadi, Ak. MM Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Ir. Jenny Karouw, M.Si Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Sulawesi Utara.

Drs. Amin Lasena, M.AP Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara membawakan materi tentang Laporan Evaluasi Penanggulangan Kemiskinan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Tahun 2021 dan Tahun 2022, dimana Kabupaten Bolaang Mongondow Utara berhasil menurunkan angka kemiskinan daerah sesuai dengan target kinerja pemerintah daerah.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.