Wabup Amin Lasena Hadiri Upacara Peringatan HUT Sulut ke 58 di Halaman Kantor Gubernur

Bagikan Artikel Ini:

 

Wabup Amin Lasena Hadiri Upacara Peringatan HUT Sulut ke 58 di Halaman Kantor Gubernur

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT -Peringatan Hari Ulang Tahun atau HUT Sulut ke 58 yang digelar di halaman kantor Gubernur, pada Jumat 23 September 2022, dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs Hi Amin Lasena MAP.

Gubernur Sulawesi Utara Dondokambey, SE yang bertindak sebagai Inspektur Upacara, dalam amanatnya mengajak kepada warga Sulut selalu bersyukur karena bisa merayakan HUT ke-58 dengan penuh sukacita, hal ini merupakan momentum refleksi terhadap jasa pemimpin Sulut terdahulu serta perjuangan bersama dalam melewati badai pandemi Covid-19.

“Kebersamaan antara pemerintah, forkopimda dan masyarakat menjadi pondasi penting dan kekuatan mewujudkan pembangunan berkelanjutan, ini sudah terlihat dengan keberhasilan Provinsi Sulut melewat pandemi dengan dasar koordinasi yang terbangun dari semua elemen,” ujar Gubernur Olly Dondokambey.

Gubernur Sulut juga berterima kasih kepada TNI/Polri yang terlibat aktif mewujudkan keamanan dan ketertiban di bumi nyiur melambai. “Berbagai capaian prestasi bisa kita peroleh. Pembangunan rumah sakit dan sejumlah infrastruktur hingga menambah jalur ekspor. Semua ini karena sinergitas yang solid.

Pada akhir sambutannya Gubernur berterima kasih atas kebersamaan masyarakat Sulut selama ini yang telah satu visi bersama pemerintah melaksanakan pembangunan daerah.

“Apresiasi juga kepada Audrey Vanessa yang telah mengharumkan nama Sulut di ajang Miss Indonesia 2022 dengan menjadi juara. Pastinya akan lebih banyak mengenal Sulut lewat prestasi tersebut,” tandasnya.

Upacara turut diikuti oleh kepala daerah se-Provinsi Sulut, unsur Forkopimda, pejabat pemerintah dan undangan lainnya.

Setelah menghadiri upacara Drs. H. Amin Lasena, M.AP Wakil Buapati Bolaang Mongondow Utara juga menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sulawesi Utara dalam rangka memperingati HUT ke-58 Provinsi Sulawesi Utara yang dilaksanakan di Ruang rapat paripurna DPRD Provinsi Sulawesi Utara yang dipimpin lansung ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara dr. Fransiscus A. Silangen, Sp.B, KBD yang dihadiri Drs. Teten Masduki Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Republik Indonesia, Olly Dondokambey, SE Gubernur Sulawesi Utara, Drs. Steven Octavianus Estefanus Kandouw Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Forkopimda, kepala daerah se-Provinsi Sulawesi Utara dan undangan lainya.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.