ASN Bolsel Diminta Menetap di Daerah

Bagikan Artikel Ini:
ASN Bolsel Diminta Menetap di Daerah

Wakil Bupati Bolmong Selatan, Iskandar Kamaru

BERITAOTABUAN.COM, BOLSEL – Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan diminta untuk menetap di daerah selama hari kerja berlangsung dalam sepekan. “Hingga saat ini saya melihat masih banyak ASN Bolsel yang kerap berjejer di Kelurahan Mongkonai di Kotamobagu untuk mencari tumpangan ke Bolsel setiap pagi. Ini tentu akan mempengaruhi kinerja pemerintahan, terutama dalam hal pelayanan,” tukas Wakil Bupati Bolmong Selatan Iskandar Kamaru saat memimpin apel pagi.

Iskandar mengatakan, fakta itu secara tidak langsung mengungkapkan soal ketidak disiplinan ASN dalam menjalankan tugas sebagai abdi Negara di daerahnya. “Ini sudah menyalahi nota kesepahaman yang telah ditanda tangani soal disiplin waktu dan kerja. Jika demikian, maka hal tersebut akan kami evaluasi,” tegasnya.

Dirinya pun mengatakan, dalam nota kesepahaman yang telah ditanda tangani beberapa waktu lalu. Seluruh ASN telah menyatakan kesediaan untuk menetap di Bolsel selama hari kerja. “Saya tidak ingin lagi ada ASN yang telat datang kantor karena tidak menetap di Bolsel. Untuknya, saya meminta pimpinan SKPD memperketat jadwal kehadiran tiap ASN, guna melihat sejauh mana kinerja dan kedisiplinan mereka,” tandasnya. (hamka taamole/jun)

Rate this article!
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.