Baru Delapan SKPD di Bolsel Yang Masukkan Laporan Kerja Pemerintahan

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM,Baru Delapan SKPD di Bolsel Yang Masukkan Laporan Pemerintahan BOLSEL – Hingga saat ini tercatat baru delapan SKPD di Bolsel yang masukkan laporan kerja pemerintahan, hal tersebut terungkap saat rapat kordinasi yang digelar oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Indra Damopolii di kantor Bupati Bolsel, Selasa (24/01/2017) kemarin.

“baru 8 dinas yang memasukkan Lakip dan perjanjian kinerja mereka. Makanya, hingga saat ini belum bisa dilakuan perekapan laporan. Padahal dokumen itu sangat penting dalam pemeriksaan nanti,” ucap Indra.

Dirinya pun memberikan peringatan keras kepada jajaran SKPD yang hingga saat ini belum memasukkan dokumen tersebut. “Pekan ini juga saya minta kepada seluruh SKPD untuk menuntaskan pelaporan itu. Hal ini tidak bisa dikesampingkan sebab sangat penting,” tegasnya.

Indra pun mengatakan, proses rekapan laporan kinerja pemerintahan belum bisa dilakukan selama masih ada satu instansi yang belum memasukkan dokumen tersebut. “Makanya hal ini harus jadi perhatian serius. Dibutuhkan kerja sama yang baik, agar kita bisa menyelesaikan seluruh dokumen yang dimaksud,” tutupnya. (hamka taamole/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.