Besok, Diknaspora Bolsel Gelar Temu Wicara Organisasi Pemuda

Bagikan Artikel Ini:
Besok, Diknaspora Bolsel Gelar Temu Wicara Organisasi Pemuda

Kepala Diknaspora Bolsel, Ramli Abdul Madjid SPd, MPd

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Diknaspora) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, berencana akan mengupulkan seluruh organisasi pemuda yang ada di daerah tersebut. Hal tersebut dikatakan oleh Kepala Diknaspora Bolmong Selatan, Ramli Madjid SPd melalui Kepala Bidang Pendidikan Dasar Rante Hattani MSi, kepada beritatotabuan.com, “Kami berencana akan melakukan kegiatan fasilitasi pecan temu wicara organisasi pemuda yang akan digelar 17 September nanti,” ucap Rante belum lama ini.

Rante mengatakan kalau kegiatan tersebut direncanakan akan digelar di Queen Resto Desa Tolondadu II. “Rencananya kegiatan tersebut akan menghadirkan utusan dari pihak Dinas Provinsi serta 450 peserta dari Perwakilan pemuda di tiap-tiap desa, dengan anggaran Rp65.130.000,” tambahnya.

Masih menurut Rante, tujuan dari kegiatan tidak lain untuk meningkatkan kapasditas pemuda dalam membangun karakter serta mental, dalam berdikusi serta menyampaikan aspirasi. “Pemuda merupakan bagian dari pennggerak pembangunan daerah. Makanya perlu ada pemberdayaan yang cukup maksimal akan seluruh potensi yang ada pada mereka,” tutupnya. (hamka/surahman/tro)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.