Bupati Minta Moralitas Birokrat dan Aparat Desa Dijaga

Bagikan Artikel Ini:

Herson Mayulu

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Bupati Bolmong Selatan Hi Herson Mayulu SIP meminta kepada para bikrokrat pemerintahan dan aparat desa yang ada di wilayahnya untuk terus menjaga moralitas di tengah-tengah masyarakat. “Aparat Pemerintah dan Desa merupakan telada di tengah masyarakat. Untuknya, moralitas birokrat dan juga aparat desa harus terus dijaga,” tegas Herson saat menggelar apel kerja dalam rangka peringatan 1 tahun kepemimpinan Herson Mayulu – Iskandar Kamaru, di Lapangan Desa Pinolosian, Kamis (16/02/2017) kemarin.

Herson juga mengingatkan kepada para aparat desa untuk terus memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. “Pemerintah desa merupakan ujung tombak dalam pelayanan ke masyarakat. Ini hal yag harus benar-benar dipahami agar proses pelayanan di tengah-tengah masyarakat bisa terus berjalan maksimal,” paparnya.

Masih dalam apel kerja tersebut, Herson pun melakukan pemanggilan absensi secara perseorangan terhadap seluruh ASN dan honorer yang ada di daerahnya. Hasilnya, ada beberapa honorer dan ASN kedapatan tidak mengikuti kegiatan tersebut tanpa kabar sama sekali. “Untuk honorer yang tidak hadir sebaiknya dicoret. Bagi ASN yang tidak datang harus diberikan teguran keras,” tukasnya. (hamka taamole/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.